Berita Choir

I miss you Mom.....

share by dodo
Jakarta, dec, 22 2009
" Dear Mom, walau mama sekarang sudah tidak ada lagi bersama-sama dengan ayah, abang dan adek...kami selalu mencintai mu. aku terlalu percaya mama berada di pangkuan Bapa tercinta......

tetap lah tersenyum untuk kami ma....menjalani sisa waktu kami di dunia ini yang semakin egois dan jauh dari cinta......
jejak kasih sayang cinta perlindungan doa dan dekapan erat pelukan mu...
itu yang membuat kami tetap tersenyum.

walau waktu yang kita jalani bersama tidak banyak....bahkan aku belum bisa membuat mu tersenyum lega saat kami dapat melalui masalah demi malah.
tapi semua kasih sayang, keringat, darah dan cucuran air mata yang mama beri untuk kami akan menjadi pegangan untuk kami semua.....

tersenyum lah ma....tak perlu menagisi kami yang terkadang egois....kami melakukan apa saja, tanpa sadar itu melukai orang lain bahkan hati mu.....

aku masih ingat degan secepat kilat disaat aku terantuk dan jatuh dengan segera engkau merengkuh aku dalam dekapan penyesalan....."


Aku tetap berharap belaian lembut tangan mu.....tidak luntur dari ingatan ku....

bisikan lembut suara mu...yang menenangkan kami dari mimpi buruk....di saat kecil, tak tertutupi oleh kerasnya kami menagis...merindukan mu.....


Dear God...
salam buat mama di surga, selamat hari ibu.
sampaikan berkat kasih sayang yang luarbiasa sampai dengan hari ini aku masih bisa meneteskan air mata saat merindukan nya.....

i miss you...

buat mama tercinta
di surga.....
selamat hari ibu.....

0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template