Berita Choir

SICC

.:SICC
Gedung serba guna ini didesain untuk kapasitas 10.156 orang dan dibangun diatas lahan seluas 6 hektar, selesai dibangun pada akhir tahun 2008. Sebuah Gedung perkantoran setinggi 12 lantai yang bersebelahan dengan SCCC saat ini sedang dalam pembangunan dan direncanakan akan selesai pada pertengahan tahun 2009.

Visit: sentulcity.co.id



"Janji Tuhan sempurna" Dia tidak pernah mempermalukan hamba Nya, dulu saat mendengar visi gembala menabur untuk Gedung Sentul (SICC) rasanya terlalu berlebihan. disaat krisis datang kita disuruh menabur. secara akal manusia itu mustahil, tapi dengan iman saya pribadi mengikuti visi gembala tersebut menabur.....("menabur angin menuai badai")

secara kebetulan hari sabtu tgl 05 sept saya menjemput sodara disana dan melihat gedung itu @1st time....wow wonderful building any way bagunan yg keren lahan parkir luas semuanya luarbiasa. saya meliahat ada suatu atmosfer surga Tuhan telah membuktikan bahwa sesuatu yg tidak pernah kita lihat, timbul dalam hati bahkan di pikiran kita itu yg akan Tuhan sediakan bagi yg percaya, so percaya saja!

so buat rekan2 yang masih menabrak visi dari gembala ayo minta ampun ikuti visi gembala saudara karena itu tuntunan TUHAN. dimanapun anda berjemaat, denominasi gereja manapun anda beribadah tetap dukung Gembala saudara. GOD never forget!!!















SICC sentul selatan

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template