Berita Choir

Intregity


Intregity (Intregitas)
Share by adolf
Today at 2:34pm
...Dan aku mengetahui ya Tuhanku, bahwa Engkau menguji hati dan berkenan kepada ketulusan..I Taw 29:17a.


Apakah kita mempunyai rahasia, sesuatu yang kita simpan dan tersembunyi jauh di lubuk hati, sesuatu yang membuat kita hidup dalam rasa malu? Seharusnya kita tahu bahwa kita tidak dapat menyembunyikan apa pun dari Tuhan. Dia melihat hati kita, dan Dia tahu semua tentang kita. Dia ingin membebaskan kita dari beban yang kita pikul. Caranya, akui dosa kita kepada-Nya, dosa-dosa yang kita lakukan dan orang lain lakukan kepada kita...
Dia pasti mencuci bersih hati kita dan kemudian Dia menjadi sangat menyukai hati kita, karena kita berani hidup dengan jujur dan terbuka di hadapan-Nya.

...Siapa bersih kelakuannya, aman jalannya. Amsal 10:9

Memilih untuk melakukan hal yang benar dalam suatu situasi, mungkin sulit, bahkan menyakitkan. Hal itu dapat berarti kehilangan pendapatan, hubungan yang terputus, atau pertengkaran yang memalukan. Tetapi apa pun resikonya, menjaga integritas kita adalah hal yang teramat penting. Ketika kita melakukan apa yang benar, kita memelihara sikap hati dan jiwa kita untuk tidak ikut kepada ketidakbenaran. Ingat...kita membuat kesalahan, itu tidak diragukan lagi, namun Tuhan kita adalah Tuhan yang ada untuk mengampuni kita dan menolong kita untuk tetap berada di jalur yang benar. Ketika kita memilih untuk tetap memiliki integritas, sebenarnya saat itu juga kita sedang memilih Tuhan dan tetap ada dipihak-Nya.
Updated 33 minutes ago • Comment • LikeUnlike • Report Note




0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template