Berita Choir

***C~I~N~T~A***


by Tommy
seringkali kita mengucapkan kata-kata cinta tanpa tahu sebenarnya apa arti kata cinta itu sendiri.cinta adalah anugerah yang diberikan oleh yang Kuasa kepada setiap umat manusia....siapapun dia,apapun latarbelakangnya,bagaimanapun bentuk fisiknya....
selama dia mempunyai hati pasti dia memiliki cinta...setiap orang pasti memiliki perbedaan dalam hal mengekspresikan rasa cinta itu....
tapi sebenarnya,apakah kita benar-benar tahu apa arti cinta itu???
satu hal yang aku tahu...cinta itu berbicara mengenai pengorbanan...cinta itu berbicara mengenai dia dan bukan aku...cinta itu bicara penyangkalan diri kita karena semuanya untuk dia...cinta itu bicara menerima segala kekurangannya dan memberikan segala kelebihan kita untuknya....cinta itu berbicara tentang masa depan bersama dengan dia dan bukan bicara tentang masa lalunya....cinta itu berbicara bagaimana memberi kepadanya dan bukan malah menuntut daripadanya...cinta itu bicara pengucapan syukur dan bukan sungut-sungut...cinta itu bicara masalah menerima segala perbedaan dengan sukacita dan bukan memaksakan supaya semuanya menjadi sama....
jika kita melihat semua mengenai cinta...ternyata gak ada satupun yang berbicara tentang mendahulukan kepentingan kita.tapi semuanya mengenai dia....itulah cinta yang sebenarnya....cinta adalah pengorbanan...cinta adalah pengampunan...sebelum kita benar-benar mampu melakukan itu semua....jangan pernah ngomong cinta kepada orang...sebelum kita dapat mematikan ego dan kedagingan kita,jangan pernah katakan engkau mencintai dia sepenuhnya.....
aku mencintai Tuhanku...
aku mencintai istriku....
aku mencintai keluargaku...
aku mencintai teman-temanku....
bahkan aku mencintai musuhku....
belajar mencintai memang tidak mudah.....tapi percayalah...Tuhan selalu memberikan kekuatan yang baru kepada kita untuk mengerti arti mencintai yang sebenarnya....Gbu all



0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template