Berita Choir

Respect (Hormat)

Share by Adolf
Yesterday at 3:33pm

Amsal 1:7...Pengetahuan dimulai dari rasa hormat kepada Tuhan.....

Saat kita bertumbuh di dalam Tuhan, kita mulai menunjukan karakter dan sifat-Nya dalam pikiran, sikap dan perilaku kita. Melalui kita, kebaikan-Nya juga mengalir buat orang lain, dan rasa hormat orang lain kepada kita juga bertambah. Ini terjadi bukan karena kita menuntutnya, namun karena hal itu adalah respon alamiah karena ada kasih Tuhan dan kemuliaan-Nya yang mengalir dari hidup kita.
Karena alasan yang sama pula, kita juga seharusnya menghormati Tuhan dalam diri kita. Buang semua rasa rendah diri, pikiran-pikiran yang mengatakan kita rendah dan tidak layak...Hormatilah hadirat dan pekerjaan Tuhan di dalam diri kita...kita indah dan kita adalah ciptaan-Nya yang mulia.....semua bagian dalam diri kita adalah buatan tangan-Nya...begitu sempurna....

Bangsa Ibrani yang berjalan menyebrangi laut merah, memiliki penghormatan yang begitu rupa kepada Tuhan sehingga mereka tidak pernah menyebut nama-Nya dengan keras. Mereka mempunyai rasa hormat yang unik dan besar untuk Dia. Meskipun hubungan kita jauh berbeda hari-hari ini , ingat Dia tetap merindukan penghormatan kita. Kita anak-Nya dan Dia mencintai kita. Kita mendapat kehormatan untuk menunjukan kekaguman kita kepada-Nya. Berilah Dia penghormatan lewat hidup yang benar-benar merindukan-Nya...bahkan lewat pujian, penyembahan kita. Dia ingin mendengar kita anak-Nya yang berharga menyebut nama-Nya...setiap saat!!!!



0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template