Berita Choir

Example (Teladan)


Share by adolf

Yesterday at 5:44am
..Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu. (I Timotius 4:12).

Menjadi teladan bagi orang lain bisa tampak sebagai beban yang berat, kita selalu harus menjaga perkatan dan tindakan kita. Menjadi orang benar dan baik dengan upaya kita sendiri adalah hal yang tidak mungkin. Hanya ada satu cara yang membuat kita dapat hidup layak untuk mewakili TUHAN di tengah-tengah dunia ini.
Caranya adalah dengan membiarkan TUHAN hidup melalui kita dan kita hidup di dalam-NYA. Ketika kepentingan diri kita berebut ingin mendapat tempat terdepan, langsung saat itu juga, serahkan diri kita kepada-NYA. Segera TUHAN memampukan kita untuk orang lain mendapatkan dan menemukan dari dalam diri kita bahwa untuk menjalankan hidup yang murni dan saleh (lihat Ayub 1) adalah hal yang mungkin! Sekali lagi...tetapkan di hati kita untuk sepanjang hidup kita, kita memutuskan untuk menjadi teladan dimanapun kita berada, dan apapun yang kita lakukan..Amin!


0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template