Berita Choir

About choir gbi sukawarna


Shallom….Team choir adalah para imam musik dari departemen musik yang ada di wadah gereja GBI sukawarna dibawah penggembalaan GBI rayon dua bapak pendeta David T.W. Team terdiri dari anggota choir murni, singer dan WL.
Blog ini dibuat sebagai media komunikasi para imam musik, untuk berbagi cerita seputar pelayanan yang tergabung di departemen musik GBI sukawarna bandung dan team choir GBI Sukawarna Bandung pada khususnya.


Team Choir GBI Sukawarna adalah para jemaat Tuhan yang terbeban untuk membawa kemuliaan Tuhan melalui pujian dan penyembahan. Nyanyian, Pujian dan tarian kami ekspresikan dalam setiap pelayanan yang dipercayakan, Pada khususnya pelayanan team choir GBI sukawarna adalah mengikuti jadwal pelayanan di departemen musik GBI Sukawarna, terutama dalam pelayanan setiap minggu, pelayanan perjamuan kudus di setiap ibadah raya di wadah gereja kami. Team choir GBI sukawarna kemudian diberkati secara luar biasa oleh bapak gembala kami Bpk Pdt. David T.W yang sering mengikut sertakan dan terlibat di setiap pelayanan beliau baik ibadah raya atau pun acara kkr.
Puji Tuhan dengan segala keterbatasan kami bahkan hanya oleh kasih karunia saja kami dalam team Choir GBI Sukawarna Bandung tetap memberikan yang terbaik karna bukan karna kuat dan gagah kami melainkan hanya karna oleh kasih karunia.
Team kita terdapat banyak suku dan ras, ada batak, chinese, menado, papua (monce…), Riau, Jawa. dan berbagai usia bahkan di team kami ada yang dah 50 an kali ya (mamiii…maaf ya….percaya deh Tuhan gak liat Umur yee…) Dengan Roh dan spirit yang dari Tuhan untuk membawa api pujian dan penyembahan di mana pun kami nanti akan di utus….be Bless…..!
Dengan kasih karunia maka team choir mulai di libatkan dalam setiap pelayanan bapak Pendeta David T.W . Bagi team choir ini adalah sebuah Tanggung jawab besar atas sebuah kepercayaan gembala kepada team choir. Melayani dengan sepenuh hati , itu adalah kerinduan yang dapat di puaskan dengan perkenanan Tuhan. So..Latihan adalah hal yang mesti tetap dijalani karna kesempurnaan hanya milik TUhan.

Terima kasih atas kunjungan nya ke blog kami. Blog ini kami buat untuk teman-teman semua yang mau berbagi seputar pelayanan di gereja…

so, buat teman teman yang mau kasih kritik dan saran ato komentar bahkan disini kita bisa berbagi tentang apa aja, semoga blog ini dapat membawa berkat dan dampak bagi siapa saya yang mengunjungi blog ini!

About Gbi Sukawarna Bandung Click Here

(^_^)

Departemen Music click here
Struktural Pelayanan Choir GBI Sukawarna Sebagai Berikut :

Gembala Rayon 2 : Pdt David T.W

Ketua Departemen Musik : Pdm Joko W.H

Ketua bidang Choir : Tommy P. Sihombing

Terdiri dari pengurus-pengurusnya :

Sekretaris : Vera Oktoriana Tampubolon

Bendahara : Julieta & Masye

Pengurus Penggembalaan : Ko’ Dede & Ny. Lies Pasaribu ( Namboru )

Pengurus Kedisiplinan : Ci’ Heidy & Pak Sahat S.H

Pengurus Kostum : Bu Ivone & Rinta

Pengurus Dokumentasi : Ditha Goeltom & Marchiana

Pengurus Perlengkapan : Hans & Rudy

Pengurus Konsumsi : Rinta dkk

Pengurus Latihan Rutin : Keindro, Hans dan Para Tutor

Sejarah Terbentuknya team choir

-/+ tahun 2004, wadah ini terbentuk dari kesatuan hati dari orang-orang yang terpanggil untuk memberikan talentanya bagi kemuliaan Tuhan, yang didalamnya terdiri dari beberapa bidang pelayanan, karena ada diantara kitayg sudah melayani di bidang worship leader , singers, pemain musik, ohp bahkan ada pendoa dan UMAS (hisup mami…….) dll dan itu juga masih diplot dalam per-team ada team C, D dsb… seiring berjalannya waktu demi waktu akhirnya kita-kita melakukan latihan rutin yang waktu itu tempat latihannya berpindah-pindah yang paling jauh tempatnya adalah di proskuneo-cimahi sehingga kita-kita berangkat dengan angkot..kadang-kadang rutin juga latihan di tempat tersebut..tapi ya itu kita choir berani bayar harganya untuk berlatih bersama-sama…apalagi boo kalau mau natalan kita latihan dua kali dalam seminggu di tempat yang sama. Kita bersukacita dalam kebersamaan meskipun dalam keadaan lelah…tubuh terasa lelah namun kami tetap menyala-nyala melayani Tuhan…..praise god…Oleh AnugerahNya Tuhan pakai kita-kita untuk memberkati tempat-tempat yang Tuhan percayakan kepada kita untuk boleh melayaniNya…

Berikut tempat alamat tempat ibadah di GBI Rayon II Bandung Jawa Barat click Here

Profile Gembala Rayon II Bandung Click Here

Profile Gembala Sidang Jakarta Click Here

(singapura next)

0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template