Berita Choir

Mission trip and Ministry


Tgl 16 s/d 19 jan 2010 adalah mission trip and ministry team depmus gbi sukawarna bandung ini adalah pelayanan ke2 ke kota medan bagi team choir…..seluruh asa tercampur dalam hati dan pikirian setiap kami team choir yang sebagian besar adalah orang batak bahkan sebagian dari kami lahir dan dibesarkan di kota medan. Pelayanan ke kota ini memiliki banyak nilai bagi setiap kami, korban, pergumulan, waktu tenaga bahkan kami harus melupakan semua masalah yang ada demi membawa api pujian dan penyembahan yang diharapkan kelak mampu membangkit kan roh jemaat kota medan.

Sesaat saya mencoba merenung betapa kebaikan Tuhan tudak pernah habis-habisnya bagi seriap kami, misi ke kota medan ini tidak pernah ada dalam benak dan pikiran seriap kami bahkan bermimpi sekalipun. Dengan full team kami berushan memberikan yang terbaik. Seperti yang kami dapat dari ketua perbesar kapasitas dan menabur lebih lagi maka kita akan lihat sejauh mana Tangan Tuhan akan berkarya untuk pelayanan kita. Kesatuan hati dan setia itu merupakan harga mutlak bagi team. Dalam kondisi apapun kita dalam masalah apapun itu tetap pandang Tuhan. Secara pribadi mungkin pelayanan ke medan cukup menyita banyak segala sesuatunya. Dengan segala keterbatasan dan mungkin keadaan yang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi secara pribadi saya beriman itu adalah korban dan sesuatu yang kami tabur. Karna apa yang kita ikat di bumi akan terikat di surga. Sebagai tentara Allah kami harus senantiasa tetap berjaga-jaga dan mengucap syukur, apabila suatu hari nanti pemimpin kami berkata “mari pergi ke bangsa-bangsa” kami siap dengan kondisi dan keadaan apapun.

So guy’s, seberat apapun pelayananmu, sekecil apapun pelayananmu, apapun kondisi dan keadaan pelayananmu, tetap setia. semua itu bernilai di hadapan Tuhan percayalah, jangan pernah berhenti menabur jangan pernah berhenti mengucap syukur. Tetap taat kepada pemimpinmu walau terkadang itu adalah hal terakhir yang ingin kau hindari. kelak cepat atau lambat kita akan mengerti sebuah pelayanan adalah sebuah kasih karunia dan tidak setiap orang memiliki kesempatan itu...tetap dalam iman setia mu....amen
GOD bless you!
by freedoo

“This Note for my leader who we respect”

click here link to this album

0 comments:

Copyright © 2009 - Choir Gbi Sukawarna Bandung - is proudly powered by Blogger
Smashing Magazine - Design Disease - Blog and Web - Dilectio Blogger Template